Friday 21 October 2016

solusi aborsi

Pertanyaan menemukan solusi yang cocok mengenai aborsi yang memenuhi publik telah sekitar selama beberapa dekade. Bangsa ini telah berjuang dengan masalah aborsi dan ada tampaknya tidak menjadi solusi yang jelas yang memenuhi sebagian besar penduduk. Orang-orang tampaknya bolak-balik dari waktu ke waktu dengan margin kecil dalam mendukung atau menentang hak perempuan melakukan aborsi.

orang medis terlatih dalam tidak sehat kamar kembali dilakukan aborsi ilegal enam puluh tahun yang lalu. Perempuan pemilihan prosedur aborsi yang dihadapi membahayakan diri mereka sendiri dan pada saat yang sama mereka melanggar hukum

Pertanyaan tentang hak perempuan untuk bertanggung jawab atas tubuhnya sendiri vs kanan yang belum lahir masih tetap hidup di. Mereka menyatakan untuk mendukung hak yang belum lahir kadang-kadang membuat serangan kekerasan terhadap klinik aborsi.

bahwa aborsi harus dibuat aman, langka, dan hukum.dicapai unsur hukum dan aman tentang aborsi tetapi tidak melakukan apa pun untuk mengatasi elemen langka aborsi menjadi sebuah bisnis, bukan sebagai bantuan dalam membantu wanita hamil.

perempuan memiliki hak untuk memilih aborsi tanpa menahan diri apa yang pernah jadi. Ini tidak menjawab aspek langka untuk aborsi. perempuan ditolak hak untuk melakukan aborsi. Ini tidak membahas aspek aman dan hukum untuk aborsi.lebih dari isu aborsi telah menciptakan masalah ganjalan bagi kedua belah pihak untuk digunakan dalam meminta dana dan dukungan kampanye untuk masing-masing pihak mereka dengan hormat. Isu aborsi telah membantu partai-partai politik tetapi belum dibantu masyarakat secara keseluruhan. Isu mengenai aborsi membutuhkan solusi yang lebih baik daripada konflik konstan dengan ada solusi nyata di depan mata.

aborsi membutuhkan pemeriksaan USG sebelum prosedur aborsi diizinkan. Perempuan memilih untuk memiliki bayi disampaikan 80% dari waktu setelah melihat sonogram kehamilan mereka. Persyaratan ini akan meninggalkan wanita dengan hak lengkap untuk memilih aborsi sekaligus mengurangi jumlah sebenarnya prosedur aborsi oleh 80%.kesepakatan mengurangi aborsi oleh 80% adalah kesepakatan bahwa ia akan mengambil berurusan kapan saja.

Persyaratan sonogram akan pada kenyataannya menghasilkan solusi yang sesuai tujuan untuk membuat aborsi yang aman, langka, dan hukum. Penyatuan pandangan yang bertentangan dengan orang-orang terhormat dan wajar dapat menghasilkan keputusan yang benar-benar menenangkan seni politik dan manfaat publik.

No comments:

Post a Comment